Pages

Thursday, May 23, 2013

Cara untuk menjadi seorang fotografer pemula

Menjadi seorang fotografer merupakan sebuah pekerjaan impian yang ingin dimiliki oleh siapa saja dan membuat hasil foto yang terbaik merupakan impian tiap fotografer. Jika Kita menginginkan untuk menjadi seorang fotografer, maka ada beberapa hal yang dapat Kita persiapkan untuk menjadi seorang fotografer. Karena menjadi seorang fotografer selain merupakan hobi juga dapat menjadi income untuk Kita.

Hal pertama yang perlu Kita lakukan adalah: Mempunyai kamera milik Kita sendiri dengan kualitas terbaik tentunya sebagai pemula. Mencari tahu tentang jenis kamera yang cocok untuk hobi Kita merupakan sebuah perjalanan waktu yang mengasyikkan tentunya untuk Kita. Kedua adalah mempelajari pola seorang fotografer merupakan kegiatan yang perlu untuk dilakukan. Dengan menyadari tentang kejadian di sekitar kita dapat menjadi sebuah pengalaman berfoto Kita yang menarik.

Kemudian, mampu menangkap momen penting yang melintas di sekitar Kita juga merupakan sebuah faktor penting untuk Kita, seperti mengunjungi tempat wisata maupun tempat lingkungan Kita tinggal pun dapat menjadi momen foto yang berharga. Beberapa tempat yang dapat Kita kunjungi seperti: tempat wisata, pameran maupun ragam masakan dapat menjadi pilihan obyek foto Kita.

Setelah Kita berhasil untuk membuat sebuah foto yang baik, maka selanjutnya Kita dapat memasarkan portofolio Kita secara online. Dimana Kita akan mendapati orang- orang yang mungkin tertarik dengan hasil foto Kita dan berencana untuk membeli hasil karya Kita tersebut. Kemungkinan juga Kita akan ditawari kerja di dunia nyata menjadi seorang fotografer ataupun Kita dapat bekerja di bagian pariwisata pada sebuah majalah travel, fashion maupun masakan yang membutuhkan dunia fotografi.

No comments:

Post a Comment